Kamis, 04 Agustus 2016 11:16:50
JADWAL-PERKULIAHAN-SEMESTER-PENDEK-TK.-2
Berikut kami sampaikan jadwal perkuliahan semester pendek tingkat 2, yang mana dapat dilihat di file dibawah ini.



Terima Kasih.
Kamis, 04 Agustus 2016 11:15:48
JADWAL-PERKULIAHAN-SEMESTER-PENDEK-TK.-1
Berikut kami sampaikan jadwal perkuliahan semester pendek tingkat 1, yang mana dapat dilihat di file dibawah ini.



Terima Kasih.


Selasa, 02 Agustus 2016 08:58:00
Sehubungan hal tersebut bersama ini kami beritahukan rincian semester III dan V :
A. BIAYA SEMESTER III
1. SPP semester III = Rp. 3.000.000 (Tiga Juta Ribu Rupiah)
2. Biaya beban SKS 20xRp.120.000= Rp. 2.400.000 (Dua Juta Empat Ratus Ribu Rupiah)
3. Biaya Laboratorium per-Semester = Rp.    500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah)

TOTAL         = Rp. 5.900.000 (Lima Juta Sembilan Ratus Ribu Rupiah)

B. BIAYA SEMESTER V
1. SPP semester III = Rp. 3.000.000 (Tiga Juta Ribu Rupiah)
2. Biaya beban SKS 20xRp.120.000= Rp. 2.400.000 (Dua Juta Empat Ratus Ribu Rupiah)
3. Biaya Laboratorium per-Semester = Rp.    500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah)

TOTAL  = Rp. 5.900.000 (Lima Juta Sembilan Ratus Ribu Rupiah)
Registrasi semester ganjil TA 2016/2017 mulai tanggal 22 s/d 27 Agustus 2016, adapun pembayaran melalui rekening AKBID Ngudi Waluyo Bank BNI cab. Ungaran nomor rekening 0125 065 387.
Apabila registrasi melebihi batas waktu mahasiswa tidak terdaftar di daftar hadir mahasiswa perkuliahan. 


Terima Kasih.
Selasa, 24 Mei 2016 13:54:05
Diberitahukan kepada mahasiswa tingkat 1 dan 2 AKBID Ngudi Waluyo, bahwa pencetakan kartu ujian sudah bisa dicetak mulai hari ini tanggal 24 Mei 2016. Pencetakan bisa dilakukan dengan login user name mahasiswa di SIAKAD. Kartu UAS dicetak dengan kertas Bufallo untuk tingkat 1 warna pink dan tingkat 2 warna kuning. 
Setelah kartu UAS dicetak, masing masing mahasiswa agar minta cap stempel di Bendahara dengan Bapak Agus P.

Terimakasih
Sabtu, 21 Mei 2016 13:28:07
Diberitahukan kepada Mahasiswa Tingkat 1 dan 2 AKBID Ngudi Waluyo bahwa pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Genap TA. 2015/2016 dilaksanakan mulai tanggal 30 Mei s/d 04 Juni 2016.
Adapun persyaratan pelaksanaan UAS sbb:

1. PERSYARATAN UAS TINGKAT 1 :
    a) Lunas SPP Semester 2
     b) Pembayaran Asrama Sampai Bulan Mei 2016
     c) Lunas SPI Tahap II

2. PERSYARATAN UAS TINGKAT II
a) Lunas Asrama Sampai Bulan Mei 2016
b) Lunas SPP Semester 4
c) Lunas Partus Set

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, dimohon kepada seluruh mahasiswa agar menepati persyaratan tsb di atas, paling lambat tanggal 25 Mei 2016.

Terimakasih.